Pemain dari klub sepakbola Crystal Palace, Wilfried Zaha sekarang ini diungkapkan dirinya memang lebih baik untuk berada di empat klub teratas Premier League ataupun dua raksasa La Liga, Barcelona dan juga Real Madrid. Pernyataan ini diungkapkan oleh legenda dari klub Palace, Clinton Morrison.
Sesudah dirinya yang berhasil memperlihatkan penampilan luar biasa pada saat dirinya memperkuat Palace, Zaha kemudian dibeli oleh Manchester United di 2013 yang lalu. Tetapi pemain internasional Pantai Gading tersebut tak berjalan lancar selama berada di Old Trafford.
Morrison mengungkapkan jika Zaha merupakan seorang pemain papan atas dan dirinya memang sudah layak untuk perkuat klub papan atas, walaupun sekarang ini dia menderita sedikit kesulitan lantaran posisinya yang sedikit digeser.
“Mereka memang mempunyai banyak pemain yang luar biasa dan Wilfried Zaha merupakan seorang pemain yang paling mempunyai keahlian,” papar Morrison.
“dirinya sangat ingin bisa menjadi superstar! Saya telah mendiskusikan dengan dia dan dia mengatakan jika musim ini berbeda lantaran dia akan coba untuk sesuaikan cara bermainnya. Dia bermain didepan Benteke, bukan bermain di sebelah kiri dan Anda memang dapat melihat dirinya frustrasi,” sambungnya.
Walaupun Wilfried Zaha sekarang ini telah meneken kontrak baru untuk jangka panjang, namun Morrison tetap percaya jika pemain yang berusia 25 tahun tersebut tidak akan selalu bertahan dalam skuad Palace.
“dirinya merupakan seorang pemain kelas atas, saya yakin dirinya akan dapat bermain untuk salah satu dari empat skuad yang paling atas di Inggris ataupun klub Barcelona atau Real Madrid. Dirinya memang merupakan seorang bintang dan pada saar dia menggiring bola di kakinya dia membuat semuanya terjadi,” tuntas Morrison.