Sami Khedira masih bakal tetap menjabat sebagai pesepakbola klub Juventus hingga tahun 2021. Sang gelandang berasal dari Jerman tersebut baru saja memperpanjang perjanjian kontraknya dengan klub Juventus.
Melalui situs resminya, pada hari Rabu (12/9/2018), Juventus memberikan pengumuman jika pemain Khedira sudah menandatangani perjanjian perpanjangan kontrak yang dengan durasi dua tahun dan dengan opsi tahun ketiga.
“Khedira yang bakal menjadi pemain dari klub Juventus hingga tahun 2021 usai dirinya melakukan penandatanganan perpanjangan kontrak baru berdurasi selama dua tahun, dengan memiliki opsi perpanjangan di tahun ketiganya,” begitulah isi dari pernyataan Juventus yang dilansir di situs resmi mereka.
Khedira yang sudah masuk pada tahun keempatnya dengan Juventus. Semenjak dirinya menjadi pemain Bianconeri yang pindah dari klub Real Madrid di tahun 2015, Khedira telah perform sebanyak 113 kali di seluruh pertandingan dan dirinya sudah berhasil menjebolkan sebanyak 20 gol.
Semenjak hadirnya dia di klub, Khedira menjadi salah satu pemain andalan dari pelatih Massimiliano Allegri pada posisi lini tengah Juventus. Dirinya yang ikut serta dalam membawa Juventus meraih juara sebanyak tiga scudetto dan tiga gelar Coppa Italia.
Di tahun 2017/2018 kemarin, Khedira menjalani masa terbaiknya dalam menjebolkan bola. Dirinya berhasil menorehkan sebanyak 9 gol pada 39 kali performanya di seluruh ajang pertandingan. Pada musim yang sama juga, untuk kali pertamanya dirinya berhasil melakukan hat-trick di sepanjang masa kariernya.
Pada musim ini, Khedira juga telah menjebolkan bola pertamanya di gawang rival. Dirinya yang berhasil menjadi pemain yang mencetak gol pertama milik Juventus pada musim 2018/2019 ketika mereka menjalani kometisi tandang ke kandang Chievo.