Rencana Sevilla Memboyong Quincy Promes

Sevilla yang sudah secara resmi memboyong pemain Quincy Promes dari klub Spartak Moskwa dengan biaya transfer yang dipercaya sudah mencapai senilai €20 juta dan dengan perjanjian kontrak selama lima tahun.

Pesepakbola yang pada tahun ini berumur 26 itu berhasil mencatatkan prestasi dengan menjebolkan brace di kandang Spartak ketika meraih kemenangan ketika kontra Sevilla pada musim kemarin di ajang kompetisi Liga Champions.

Promes juga berhasil membawa tim Spartak mendapatkan gelar di ajang pertandingan Liga Primer Rusia 2016/17 dan kerap berhasil menjebolkan sedikitnya 12 bola dan yang ia jalani selama empat musim.
Penyerang dengan menyandeng julukan sebagai segala hal dapat dilakukan baru saja memperoleh panggilan dan guna dalam membela Timnas Belanda pada kompetisi pembuka Nations League pada 9 September mendatang akan berhadapan dengan Prancis.

Serta Promes juga memiliki kesempatan untuk menjabat sebagai seorang pahlawan klub dengan berhasil memimpin pada lini serang tim kontra Real Betis pada minggu ini.
Promes yang diboyong usai mereka berhasil menerima kegalaan memboyong pemain Mariano Diaz dari Lyon yang akhirnya memutuskan untuk pulang ke Santiago Bernabeu walau sebelumnya sang presiden klub yakni yang bernama Jose Castro sudah mmberikan tanda-tanda jika Mariano bersedia untuk mengenakan jesrey Sevilla.