Masalah Transfern Loris Karius
Walau masih belom resmi. Besiktas telah berhasil mencuri garis mulai dengan mengupload foto Karius di akun Twitter mereka.

Besiktas melaporkan mengenai kehadiran Loris Karius dari Liverpool melalui cara yang tak biasa, yaitu dengan cara mengupload foto penjaga gawang Jerman tersebut di gambar latar atas (header) di halaman Twitter mereka!

Tidak peduli Besiktas ataupun Liverpool masih belum menyampaikan pengumuman dengan secara resmi mengenai pemboyongan Karius. Yang sebelumnya, memang terdapat kabar jika kedua klub tengah melaksanakan diskusi mengenai potensi transfer Karius dengan menyandang status pinjaman selama dua musim lamanya.
Bahkan, pelatih klub berjuluk The Reds Jurgen Klopp di pertengahan minggu ini mengatakan tak mengetahui mengenai rumor potensi transfer Karius. Yang mengartikan jika hengkangnya Karius ke Besiktas masih belum bisa termasuk berhasil.

Akan tetapi, klub Turki tersebut kelihatannya sudah sangat yakin dapat memboyong Karius hingga mesti mengganti header akun Twitter resmi mereka dengan foto sang penjaga gawang dengan mengenakan seragam Besiktas dan dengan caption “Loris Karius #ComeToBesiktas” sepantasnya memperkenalkan kipper baru tim kami.

Usai dipublikasikan ke publik, Besiktas setelah itu mengdelete foto itu dari header Twitter mereka dan mengubahnya dengan foto netral bercaption “#ComeToBesiktas #NewEpisode Coming Soon”.
Karius yang kini sudah tersampingkan dari tim Liverpool pada musim ini dengan menyusul kehadiran Alisson Becker dari AS Roma. Simon Mignolet kemudian terpilih sebagai penjaga gawang kedua dan Karius pun mesti rela menjabat penjaga gawang ketiga, yang menyebabkannya tidak masuk ke tim pada kompetisi terbaru kontra Crystal Palace.

Mantan penjaga gawang Mainz ini telah berhasil menjalani sebanyak 29 performa bersama Liverpool, akan tetapi aksinya di Anfield tercoreng berat karena masalah dua kesalahan fatal yang terjadi di ajang final Liga Champions pada musim kemarin saat kontra Real Madrid.
Kalau menjadi bagian dari Besiktas, Karius bakal menjadi pengganti pemain Fabri yang pada musim panas ini akan hengkang ke klub promosi Liga Primer Inggris Fulham.