Marcus Rashford Lebih Baik Hengkang Dari Manchester United Jika Masih Ada Jose Mourinho
Steve Nicol memberikan saran untuk gelandang dari skuad MU, Marcus Rashford. Mantan pemain skuad Liverpool tersebut mengungkapkan jika pemain anyar tersebut alangkah lebih baik hengkang bila The Red Devils masih dibawah bimbingan Jose Mourinho.
Rashford sekarang ini mendapatkan peluang untuk debut di MU pada waktu skuadnya itu masih ditangan Louis van Gaal, pada saat dia baru menginjak 18 tahun. Potensi yang dipunya oleh skuad muda The Red Devils tersebut juga membuat dirinya sangat yakin akan bersinar dimasa depan.
Tetapi pada saat manajer Jose Mourinho datang, semuanya seperti sebuah mimpi buruk untuk Rashford. Di musim yang lalu saja, terutama sejak datangnya pemain anyar Alexis Sanchez bulan Januari lalu, dia sering duduk dibangku cadangan.
Dan pada musim ini, Marcus Rashford juga kelihatannya memang masih akan mendapatkan nasib yang sama mengingat dia sekarang ini memang baru satu kali tampil sejak menit awal. Dan pandangan Steve Nicol, hal itu memang tak bagus untuk pemain muda seperti ia sendiri.
“memang aka nada masanya dimana anda harus turun. Terdapat masa dimana harus duduk menjadi pengganti tak cukup lagi. Waktu bermain tak cukup dan hal tersebut memang tidak bagus,” papar Nicol.
“dasarnya, untuk saya sekarang ini, karir dirinya memang tengah tertahan,” sambung dirinya.
Nicol sekarang ini juga mengungkapkan jika Mourinho adalah penyebab mengapa Marcus Rashford lebih sering menjadi pengganti. Oleh karenanya, selama pelatih yang berasal dari Portugal itu juga masih duduk dalam kursi kepelatihan, tak ada peluang untuk sang penyerang tampil sejak awal.