Karius yang kini terhadap kata blunder terlihat semakin lekat dengan penjaga gawang berkebangsaan Jerman tersebut. Karena, Loris Karius baru saja kembali melakukannya.
Karius yang diturunkan sebagai starter ketika tim Besiktas menjalani kompetisi ke markas Malmo di Matchday II Grup I Liga Europa, Jumat (5/10/2018) dinihari WIB tadi. Dan sangat disayangkan, Karius mengalami kegagalan dalam membawa pulang tiga poin sebab Besiktas kejebol dua gol tanpa balas.
Yang menjadi masalahnya ialah Karius kembali membuat blunder yang berakhir lahirnya gol pertama pada kompetisi menit ke-53. Malmo yang melakukan penyerangan lewat sisi kiri pertahanan Besiktas dan salah satu pesepakbola mengirimkan crossing yang menyentuh bek Caner Erkin.
Bola berhasil melesat ke arah gawang Karius yang telah bersiap dalam men-tip bola itu. Namun yang sudah tampak akan berhasil melakukannya, Karius justru gagal sebab bola malah masuk ke gawangnya sendiri. Besiktas yang kejebol 0-1 dan gol itu dinyatakan sebagai gol bunuh diri Erkin.
Karius pun tidak sukses untuk menggagalkan penalti Markus Rosenberg di menit ke-76 yang kian membuat suramnya ketika usai kompetisi itu. Wajar saja kalau Karius kembali menjadi pusat perhatian sebab blundernya itu mengingatkan kepada publik belum lupa mengenai dua kesalahannya pada babak final Liga Champions kemarin.
Yang masih belum lagi, Karius juga sempat mmembuat blunder pada kmpetisi perdananya dengan tim Besiktas melawan tim Bursaspor yang berakhir imbang 1-1. Karius sendiri sebetulnya pada akhir pekan kemarin baru menorehkan clean sheet ketika Besiktas berhasil meraih kemenangan dengan perolehan skor 2-0 melawan Kayserispor.