AC Milan lagi-lagi berhasil memperoleh kemenangan di kompetisi ajang Grup F Liga Europa. Dengan menjalani kompetisi tandang melawan Olympiakos, Milan yang sempat kejebol terlebih dahulu dan hingga akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan perolehan skor 3-1.
Pada kompetisi matchday 2 Liga Europa di San Siro, di hari Jumat (5/10/2018) dini hari WIB, Milan yang sempat dikejutkan oleh tim Olympiakos. Tim tamu menorehkan gol pada kompetisi berlangsung pada menit ke-14 melalui torehan gol Miguel Angel Guerrero.
Akan tetapi, Milan kembali bangkit pada pertandingan paruh kedua. Tim didikan dari pelatih Gennaro Gattuso tersebut menorehkan sebanyak tiga gol pada selisih waktu sembilan menit dalam mengembalikkan keadaan.
Milan sempat menorehkan gol terlebih dahulu pada menit keenam. Suso yang mengirimkan umpan dari sisi kanan dan disambut dengan kepala oleh Bonaventura sebelum dilanjutkan oleh Castillejo. Namun, wasit tak mengsahkan gol itu sebab menilai Castillejo terlebih dahulu offside.
Milan yang setelah itu malah kejebol pada menit ke-14. Koutris yang mengirimkan umpan dari sisi kiri Guerrero dengan melanjutkan sundulan untuk mengelabui Pepe Reina.
Gol itu membuat Olympiakos semakin optimis. Sedangkan, permainan Milan dengan secara perlahan juga membaik.
Dengan masuk pada babak kedua, Milan meningkatkan kemampuan serangan. Patrick Cutrone hampir menorehkan gol balasan terhadap Milan pada menit ke-61, namun dirinya gagal menjangkau umpan yang diberikan oleh Suso.
Cutrone akhirnya sungguh-sungguh berhasil membobol gawang Olympiakos pada menit ke-70. Ricardo Rodriguez mengirimkan umpan dari sisi kiri dan Cutrone dengan tepat sasaran menyundul bola untuk disarangkan ke dalam gawang Olympiakos.
Enam menit berlangsung, Milan sungguh-sungguh mengembalikan keadaan. Higuain menerima bola kiriman dari Hakan Calhanoglu, berhasil mengelabui Cisse, dan setelah itu mengirimkan sepakan ke arah pojok kiri bawah gawang.
Pada menit ke-79, Milan kian oke dengan berhasil torehkan gol ketiganya. Umpan Calhanoglu dari sisi kanan yang bergelinding di depan gawang dilanjutkan oleh Cutrone yang berdiri bebas pada tiang jauh.
Dengan perolehan hasil kemenangan ini, Milan dengan kokoh menghuni di posisi puncak klasemen Grup F dengan perolehan enam poin dari dua kompetisi. Sedangkan Olympiakos baru mengantongi satu poin.