Kabarnya Conte Akan Menjadi Pelatih Baru AC MilanKabarnya Antonio Conte sebentar lagi akan dijadikan pelatih baru AC Milan, sesaat setelah pihak Milan memutuskan untuk memecat Gennaro Gattuso.

Conte sendiri saat ini sedang tidak memiliki kontrak pekerjaan apapun. Dirinya sudah dibebas tugaskan dari tugasnya melatih klub sebelumnya, yaitu Chelesa.
Pelatih yang sudah berusia 48 tahun tersebut mengangkat koper dari Stamford Bridge setelah akhirnya di bebas tugaskan oleh pihak Chelsea. Tetapi selama dua tahun mengabdi untuk The Blues, dirinya berhasil menjadikan Chelsea juara di dua kompetisi, yaitu Premier League dan FA Cup.
Tetapi sepertinya Conte tidak perlu terlalu lama mencari pekerjaan lagi. Pasalnya AC Milan sudah menunggu Conte di Italia.

Bedasarkan dari laporan yang dibuat oleh Radio Kiss Kiss, setelah Chelsea mengeluarkan Conte, Milan seketika itu juga langsung tertarik membawa Conte ke klub. Rossoneri malah akan segera memecat Gattuso demi mendatangkan Conte.
Padahal pelatih Gattuso sendiri baru saja memperpanjang kontraknya pada bulan April kemarin. Malahan catatan pada kontrak itu mengatakan bahwa Gattuso akan tetap berada di San Siro sampai tahun 2021.

Cukup wajar jika seandainya Milan ternyata lebih tertarik dalam menggunakan jasa Conte sebagai pelatih daripada Gattuso. Pasalnya Conte sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih.
Pada musim 2008-2009 yang lalu, Conte berhasil membawa Bari menjadi juara Seri B. Kemudian setelah dirinya pergi ke Juventus, Conte semakin hebat.
Ketika dirinya baru ditunjuk menjadi nahkoda baru Bianconeri pada tahun 2011, Conte langsung menyumbang trofi kemenangan Seri A untuk Juve. Setelah itu, Conte berhasil memberikan gelar Scudetto kepada Juve selama tiga tahun berturut-turut.
Kesaktian Conte di Juve tidak berhenti hanya di Seri A. Juventus kembali menjadi juara di Coppa Italia pada tahun 2012 dan 2013 berkat kepemimpinan Conte.

Akan tetapi kabarnya Conte saat ini masih memiliki urursan yang belum terselesaikan dengan Chelsea. Sepertinya pelatih tersebut sedikit dendam dengan klub milik Roman Abramovich tersebut, pasalnya Chelsea ingin digugat Conte.
Gugatannya ini soal timing pemecatannya. Conte merasa pemecatan dirinya atas Chelsea terjadi telat dan merugikan dirinya.
Conte merasa jika Chelsea ingin memecatnya harusnya sesaat setelah musim 2017-2018 selesai. Sehingga dirinya ada persiapan sebelum musim baru dimulai. Ditambah lagi rencana Chelsea ingin memecat Conte sudah lama ada.
Dan jika Conte dipecat setelah musim 2017-2018 maka pelatih tersebut bisa mencari pekerjaan baru terlebih dahulu. Tidak seperti sekarang, disaat setiap klub sudah memiliki pelatih masing-masing.