Juventus sekarang ini berhasil mendapatkan kemenangan kontra Valencia pada laga grup H Liga Champions. Namun yang sangat disayangkan itu, hasil positif yang berhasil mereka dapatkan itu harus tercoreng lantaran kartu merah.
Bianconeri turun kelapangan dengan jumlah 10 orang sesudah Cristiano Ronaldo yang mendapatkan kartu merah pada menit ke-29. Namun nasib baiknya, dengan hilangnya pemain anyar mereka ini tak membuat pasukan Massimiliano Allegri itu mengalami kekalahan.
Mereka pada akhirnya juga sukses menjadi pemenang dengan dua gol penalty yang diciptakan oleh Miralem Pjanic, masing-masing pada menit ke-45 dan 51. Dan berkat kedua gol tersebut sekarang ini skuad Juventus menduduki posisi dua grup H yang tertinggal selisih satu gol dari Manchester United.
Dan dibawah ini merupakan catatan menarik yang didapatkan pada laga kali ini.
1. Juve sudah menerima 26 kartu merah dalam Liga Champions, dengan lebih banyak tujuh dari skuad yang lain pada kompetisi ini.
2. Juventus juga sudah mendapatkan kartu merah pada tiga laga beruntun di Liga Champions (total tiga kartu merah) dan ini merupakan kedua kalinya dalam sejarah klub. Pernah terjadi pada Oktober 2000 sampai dengan September 2001 (total lima kartu merah).
3. Mereka yang juga sukses mendapatkan kemenangan pada laga pembuka Liga Champions yang pertama kalinya sejak musim 2015/2016 (2-1 v Manchester City), seri satu kali dan kalah satu pada dua laga yang sebelum ini.
4. susul sembilan keberhasilan kandang dalam Liga Champions, Valencia seakrang ini sudah kalah pada empat dari lima laga terakhir yang mereka jalani ini, dengan catatan kemasukan total 10 gol.