Legenda sepakbola Prancis yang bernama Jean-Pierre Papin mengungkapkan jika dirinya merasa Kylian Mbappe dan Neymar merupakan pemain yang egois. Ungkapan tersebut dikeluarkan oleh Papin setelah PSG kalah pada saat laga yang berhadapan dengan Liverpool pada matchday 1 grup C Liga Champions. Bertandang di Anfield, skuad yang diasuh oleh Thomas Tuchel tersebut kalah dengan skor 3-2.
Dan untuk Neymar, Mbappe dan Edinson Cavani sendiri juga pada saat itu terlihat tidak dapat banyak berkutik. Mereka terlihat sangat sulit untuk berikan ancaman ke gawang Liverpool, terkecuali Mbappe yang berhasil memmbobol satu gol.
Papin yang juga mengungkapkan apa alasan dari PSG mendapatkan kekalahan pada pertandingan tersebut. Dirinya mengungkapkan jika para pemain depan PSG memperlihatkan sikap egois lantaran tidak ikut berikan bantuan pada waktu skuadnya sedang bertahan.
“Bersama PSG, mereka bukanlah seorang pahlawan, mereka hanya bersikap egois,”.“dan dalam titik tertentu, semuanya status Anda, Anda harus memperkuat skuad,” papar Jean-Pierre Papin.
Mantan penyerang AC Milan ini juga terlihat bandingkan PSG dengan skuad Liverpool. Dirinya mengungkapkan jika para bintang dari skuad The Reds semuanya memberikan bantuan dalam pertahanan. Dan bila terdapat penampilan yang tidak sesuai dengan harapan, mereka juga harus rela untuk mencadangkannya.
“terdapat perbedaan dari pemain yang kita tonton dalam luar negeri dan yang kita punya di Prancis. Di Prancis, kita akan diberikan kesan jika mereka tak akan dapat diatur,” paparnya.
“kenapa skuad Liverpool tempatkan para gelandangnya itu pada antrean dan tak begitu disini? Pada saat Neymar turun dengan Barcelona, dirinya memang ingin bertahan dari waktu ke waktu… ” tuntas Jean-Pierre Papin.