Kartu merah yang diterima oleh pemain top dunia Cristiano Ronaldo pada pertandingan dari klub sepakbola Juventus berhadapan dengan Valencia buat sang kakak, Katie Aveiro, merasa geram. Dirinya mengungkapkan jika terdapat sosok yang ingin hancurkan adiknya tersebut.
Kejadian tersebut juga bermula pada Juventus dengan menjalankan serangan dalam area pertahanan Valencia. Pada sisi tengah, Ronaldo masuk ke dalam kedalam kotak penalti dan memang sempat terjadi persenggolan dengan bek lawan, Jeison Murillo.
Ronaldo memang terlihat sedikit merasa geram dan dirinya memang sempat memegang kepala pemain yang bernama Murillo. Tetapi tak dikira sang wasit memberikan kartu merah setelah mereka melakukan konsultasi kepada hakim garis.
Dirinya memang keluar dari mulut publik setelah melihat kejadian tersebut. Katie Aveiro yang juga merupakan kakak dari Cristiano Ronaldo memberikan komentar keras dan mengungkapkan jika terdapat pihak yang ingin menghancurkan adik kesayanganya.
“hal ini memang sangat memalukan dalam dunia sepakbola. Keadilan memang harus ditegakkan,” papar Katie.
“Mereka ingin hancurkan adik saya, namun Tuhan tak pernah tidur,” Sambungnya.
Katie memang terlihat sangat yakin jika terdapat pihak yang akan hancurkan karier Ronaldo. Namun dirinya juga yakin mereka tak akan pernah sukses menjalankan hal buruk kepada adiknya.
“akan terdapat pembalasan yang mahal untuk tangisan ini,” sambungnya.
“Mereka memang terlihat mempunyai niat untuk jatuhkan anda, namun mereka tak akan memperoleh kesuksesannya,” sambungnya.
Sampai dengan sekarang ini, hukuman larangan turun ke lapangan untuk Cristiano Ronaldo masih belum dikeluarkan. Tetapi terdapat berita yang mengungkapkan jika pemain yang berasal dari Portugal tersebut dapat absen Sampai dengan tiga laga.