Barcelona Akan Lepas Rakitic Demi Adrien Rabiot

Klub sepakbola Barcelona sekarang ini masih mencari cara agar bisa menguatkan tim sebelum bursa transfer berakhir pada 31 Agustus 2018 yang akan datang. Salah satu cara yang mereka jalankan yakni memboyong Adrien Rabiot dari klub Prancis PSG. Bahkan, agar dapat memboyong Rabiot, Barca dikatakan siap untuk menukar Ivan Rakitic ke PSG.

Rabiot memang sudah jadi incaran utama dari klub Barca pada bursa transfer musim panas 2018 ini, dirinya diyakini setara dengan Paul Pogba. lantaran pemain yang baru saja memasuki usia ke 23 tahun masih dilabel dengan harga terjangkau, oleh karena itu Rabiot merupakan pilihan yang tepat bagi Barca.
Dan sementara itu Rabiot juga mempunyai niat untuk hengkang dari klub yang sekarang ini dia perkuat. Dikarenakan dirinya yang sampai dengan sekarang ini masih jarang memperoleh kepercayaan penuh dari pihak PSG. Kesempatan dirinya untuk hengkang ke Barca masih terbuka.

PSG untuk sekarang ini memang sangat ingin untuk bisa memboyong Ivan Rakitic dari Barcelona. Bahkan mereka juga dikatakan sudah siap menebus harga dari pelepasan sang pemain yang mencapai 125 juta euro. Harga tersebut juga masih pada jangkauan PSG.

Namun PSG masih bimbang dikarenakan akan terdampak dalam aturan Financial Fair Play. Dikarenakan terdapat pilihan untuk menjual Rabiot agar bisa membeli Rakitic. Rabiot sendiri juga bernilai pasar sampai dengan 50 juta euro.

Pihak dari klub sepakbola Barca juga menimbang pilihan itu untuk dieksekusi. Namun juga memang akan memungkinkan hal tersebut tidak diijinkan oleh coach Ernesto Valverde. Lantaran Rakitic merupakan salah satu pemain yang paling sering diturunkan pada musim lalu.

Barcelona juga sekarang ini sangat memmbutuhkan pemain tambahan, terlepas akankah Rakitic dijual atau tetap bertahan. Lantaran Barca sampai dengan saat ini sudah melepas pemain-pemain mereka yakni Andre Gomes, Paulinho dan Andres Iniesta. Rafinha juga dikatakan akan hengkang ke Real Betis.

Sampai dengan sekarang ini Arthur Melo dan juga Arturo Vidal yang boyong oleh Barca. Masih terdapat posisi pada lini tengah yang harus dibeli oleh Barcelona.