Pemain muda dari klub sepakbola Manchester United, Andreas Pereira mengatakan jika dirinya merasa bahagia dapat tampil dalam Liga Champions. Dirinya ingin jadikan ajang bergengsi Eropa itu menjadi tempat dirinya menimba ilmu.
Pereira ikut andil pada waktu klub sepakbola Manchester United melawan Young Boys. Dirinya yang masuk dalam menit ke-75 untuk gantikan Paul Pogba. Dalam laga tersebut MU juga berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-0. Dua dari tiga gol yang berhasil dibobol oleh Pogba, sebelum dirinya digantikan oleh Pereira, dan satu gol lagi dibobol oleh Anthony Martial.
Menjalani permainan dalam ajang besar Eropa itu dengan skuad The Red Devils memang pasti sebuah pengalaman yang sangat berharga untuk Andreas Pereira. Dirinya mengatakan sudah belajar banyak pada pertadningan tersebut.
“memang benar-benar luar biasa bagi saya. Saya sudah belajar banyak. Saya Cuma ingin pastikan jika saya dapat mempersembahkan yang paling baik untuk skuad dan mengantarkan kami mendapatkan juara,” papar Pereira.
“Harapan dari saya yakni saya dapat turun ke lapangan lebih banyak lagi dalam tiap laganya,” sambungnya.
Skuad yang diasuh oleh Jose Mourinho itu juga ikut bersama dalam grup H bersama dengan eks skuad Pereira, Valencia. Meskipun pernah bermain disana, tetapi Pereira tetap mempunyai tekad mendapatkan keberhasilan dari Los Che.
“Ya, skuad itu memang skuad lama saya, saya ada disana pada musim lalu,”.
“Harapan kami sekarang ini yakni kami dapat memperoleh kemenangan pada saat menjalani laga yang berhadapan dengan mereka lantaran hal tersebut memang bagus untuk peluang kami dalam Liga Champions. Saya masih kontrak dengan teman saya disana,” tuntas Andreas Pereira.